cuapcuap

Rabu, 19 Oktober 2011


Ketujuh..
Buka kerudung + ganti baju dan langsung melemparkan tubuhku di kasur. Hari ini terasa lelaaahhh
Setelah sekitar 10 menit
Aku melihat 1 buku mungil berwarna biru di kamarku
Meskipun belum aku membuka buku itu aku masih hafal isi dari buku itu .
Di dalam buku itu setiap perasaan aku ke ka lutfi aku tulis di buku mungil itu.
Mengingatnya membuatku semakin ingat dan aku melantunkan sebuah lagu yang menuliskan namaku BETA
Sudah lama beta tidak berjumpa dengannya..
Aku tersenyum setelah aku melantunkan lagu itu #unttung tidak ada seorangpun yang melihatku kalau ada? Bisa-bisa aku dibawa ke RSJ *parah
Lutfi herlambang
5 juni 1994
Beta awary
23 september 1995
Aku menghayal dan mengiingat masa lalu
Flashback
6tahun yang lalu. Tepatnya ketika aku duduk di kelas 5 SD. Aku dan hana(temanku kecil) masuk sekolah agama yang tempatnya masih di area perumahan .tempat aku tinggal.
Disana banyak murid laki-lagi yang suka bertingkah kocak
Aku berdiri tepat di pintu kelas dan ada ang berteriak (awas awas presiden mau lewat) #lutfi kecil dan hamper menabrakku. Kesal sih tapi sudahlah namanya juga anak laki-laki
Sering sih dia bilang presiden mau lewat.
SMP
Aku bersekolah diSMPN 2 CIANJUR smp yang masuk kategori favorit di cianjur
Dan ka lutfi 1 sekolah denganku bahkan dia kakak kelasku . tapi aku ga pernah tuh senyum sedikitpun ke dia
SMA
Sekitar 10 meter dari rumahku baru di buat lapang volley + futsal.
Awalnya sih aku coba-coba ikut volley (walaupun kalau servis gak pernah masuk alias autnya banget sampe-sampe aku di bilang tenaga kuli sama anak laki-lakinya)Setiap aku main volley aku pastiii di sebut “bett ini lutfi” sindir segerombolan anak seuurku ya paling beda 1 atau 2 tahun.
Lama-lama segerombolan itu ya bisa di bilang mak comblang gitu sih.
1 panggilan tak terjawab
085********
Who?
Send…
Hmm itu no ka lutfi yaa manjang deh smsnnya
Itu bulan mei lohh..
Juni tanggal 4. Aku berangkat ke bogor ke rumah saudaraku. Saat menuju pulang aku membuka jejaring social FACEBOOK yang sudah tidak asing lagi di dunia remaja
Aku search LUTFI HERLAMBANG dan aku lihat info
Lahir 5 juni 1994
Whaattt itukan besok
Cieee yang besok ultah
Send kalulut
-          Hehe iya ko tau sih
From :kalulut
Kan aku punya indra ke 17 hahaa
Send kalulut
-          Haha bisabisa
Met milad aja yaaa ka wyatb
Send kalulut
-          Oia makasih yaa
16 juni…
Sekitar jam 10 malam sms aku berakhir dengan tidak biasa
-          Yaudh selamat tidur ya beta smoga mimpi indah hehe
From: kalulut
Hah? Kan dia biasanya Cuma bilang (YAA) doing. Sekarang? Ko gini ya? Salah minum obat kali tuh orang.
17 juni
21.32
Ka lutfi nembak aku?
Aku sih kaget gimana gitu , soalnyaa yang ada di fikiran aku yaa mungkin ka lutfi nganggap aku sebagai adiknya sendiri atau ngga sebagai teman curhat . taunya? Walaahh
Itu kejadian yang sering membuatku tersenyum-senyum sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar