cuapcuap

Minggu, 16 Oktober 2011


Flashback..
Secara tiba-tiba dia menyanyakan ka lutfi. Spontan aku kaget karena aku tidak mengenalnya
Berhubungan perasaan itu mengganggu yaudh aku cerita semuanya ke frieska.
Dan dari kejadian itu kita manggil dia bantet walaupun nama aslinya bagus sih menurutku.
“Tapi hati masih gak enak aja nih” keluh ku
“yaudah kamu mending Tanya aja langsung” saran upris(panggilan frieska)
Ga banyak basa-basi lagi aku Tanya sama ka lutfi
“ciee yang suka BBM sama **sensor** (bantet) “
Send lutfi herlambang
Dari pesanku itu terjadilah sebuah pertengkaran kecil.
Jadi benci deh sama bantet byebyek(jalannya kaya bebek sih)
Oke.. lanjut ke inti..
Bel masuk..
Bubaarr menuju kelas masing-masih (berbeda-beda kelas)
Aku ,frieska (XI IPA 5)
Vany,dina,hae (XI IPA 4)
Fajar,rijzan (XI IPA 3)
Uge (XI IPA 1)
Ismy(XI IPS 2)
Meskipun berbeda-beda tapi kita tetap satu tujuan ko. Hahaaa

DI KELAS.
“untung bu yana belum masuk”  kataku lega
“iya.iya” jawab frieska singkat
Bu yana…
Hmm.. guru yang bisa ku bilang cerewet tapi lucu hoo unyu.unyu gitu deh apalagi kalau udah cerewetnya kambuh baby face banget deh
“Assalamu’alaikum ibu” (karena cianjur gerbang marhamah jadi suasanya sekolah di cianjur islam banget deh. Mulai dari SMP wajib berkerudung)
Ibu tiba di kelas..
Belajar seperti biasa (biasa dengan bu yana sih selalu penuh tawa. Ga terlalu serius)
Bel pulang..
Semua keluar berhaburan kalau di liat semua sih pusing banget kaya semut yang berhamburan ke luar rumah gara-gara rumahnya kebanjiran
Aku,frieska menuju kelas sebelah karena disiulah sumber ballerina
Setelah semua kumpul. Kita semua segera absen (absen di sekolah kami sudah menggunakan absen sidik jari+ sidik muka. Kita sih kebagian absen sidik jari)
“sial namaku berubah jadi nama cowo di absen ini” keluh kesal hae.
“ko bisa sih?” jawab kami serempak (paduan suara gadungan)
BLUES..
“din belanja buat tugas TIK gih” suruh vany pada dina
“ mbung ah wegah (ga mau ah malea) jug we ku kamu(gih kamu aja nih kunci motonya” kata dina
“aku ikut” Vanessa (JC juga sih tapi bukan balle. Vanes 1 kelompok dengan vany)
“eh ko vanes duduk di motonya gitu sih? Kebalik tau” vany heran
“ oh terbalik ya?” jawab vanes senyum-senyum malu

“eh din cariin aku komik yang level atas dong aku penasaran” kataku menantang
“ada.. asal jangan muntah aja ya bacanya 17th keatas loh..” jawab dina merendahkan ku
“tenang aja din. Otak aku udah kuat ko kan diajarin kamu” jawabku.
Tiba-tiba…
Vany dating dengan wajah merah seperti seseorang yang pasrah dan ga tau harus gimana.
“din. Sini dulu” suruh vany
Aku + dina + ismy (yang tersisa di blues) terheran-heran
Kalau di lihat-lihat sih mereka ngobrol seriuuuuuuuuuusssss banget hmm curiga beriburius .
“jeung si bebe we (sama beta aja atuh)” suruh dina
“naon ieu the(apaan sih)?” tanyaku heran
“gini.. aku tadi kan mau belanja buat TIK terus aku sama vanes . pas di jalan depan BPK(masih jalan cianjur ko) aku nanya ke vanes ‘mau kemana lagi nayrinya’ vanes Cuma jawab gatau. Terus tiba-tiba vanes jatuh + kejang-kejang gitu ya aku gatau gimana sekarang vanes di rumah sakit di bawa orang tuanya. Kau mau kan nganter ke ruahsakit? Aku masih trauma naik motor gara-gara tadi”cerita vany padaku
Jlegg.. aku kaget dengernya aku tau yang dirasain vany sekarang walaupun aku ga ngalamin.
“oh iya atuh aku anter kamu ke rumah sakit, sekarang vanes dimana?” tanyaku serbasalah
“di UGD RS cianjur”kata vany sambil meneteskan airmata
Gilaaaa aku bencii rumah sakit. Aku udah berusaha demi ga dirawat di rumah sakit dan berhasil tapi kenapa sekarang harus kesana? Sama aja bohong usahaku menjauhkan rumah sakit dari hidupku dong. Tapi apa boleh buat demi sahabatku aku mau deh  nganterin .
Di rumahsakit
Aku tengok kanan kiri yaampun itu pasien banyaknyaaaaa
Aku pusing deh
“aduh mana sih UGDnya setau aku UGD itu di sebelah sini” kesalku
“ya gatau emang kapan kamu terakhir kesini?”Tanya vany
“tahun 2004 hehehe” jawabku tanpa dosa
“itu udah lama gilaaa” vany jengkel
“permisi, pak ruang UGD di sebelah mana ya?” tanyaku pada satpam sekitar
“oh teras we ka luhur neng(terus ke atas)” jawabnya
“oh muhun nuhun pa(oh iyaa, terimakasih pa)?” jawabku
Akhirnya sampai di UGD. Tapii mana vanes
“itu vanes” teriak vany
Pliiss deh van ini rumah sakit gilaa bukan rumah lo.
Tapi sudahlah KEPALANG.
“vanes , gimana? Ga apa-apa kan? Terus gimana kata dokter? Cuma kepanasan aja kan?” Tanya vany
“orang lagi sakit gini dikasih pertanyaan segudang gila lo van bisa-bisa inalilah tuh fikiran vanes” cerocos ku
“iya ga apa-apa, sekarang disuruh dokter buat rongen tapi sekarang dokternya lagi jum’atan dulu. Paling jam 2” jawab mama vanes
“oh iya tante , semoga aja ga kenapa-kenapa. Maaf ya tante jadi ngerasa gak enak nih” kata vany
“iya ga apa-apa namanya juga musibah”kata mama vanes
Baru aja sekitar 10 menit aku di rumah sakit tapi pusingnya walaaahhh pusing skaleee.
“van aku ke luar dulu ya. Pusing pisan nih” pintaku
“oh iya-iya”kata vany
Kesel yaaa diem di luar rumah sakit sendirian mana serem bau banyak yang sakit pula (ialah namanya juga rumah sakit kalau banyak yang sehat pasti namanya rumah sehat)
Cobaaa ka lutfi yang nemenin pasti ga begitu menakutkan nih rumah sakit hmm ngarep deh gw
Ka lutfiii dimana kau beradaaa
-          Lagi apa ay? Dimana? Udah pulang?
(sms ka lutfi) yeee ga terlalu menyedihkan jadinya
Lagi di RS ay blm lagi ada sdikit problem dulu hhe
Send …
-          Hah? RS ? siapa yang sakit ay? Sama siapa?
Iya ay ntar beta jelasin deh yaaa , sama vany ko hehe
-          Kk gasuka RS cz jd suka inget ppa kk hhe
Iya ay ngerti maaf yaa udah ngingetin hal itu  :(
-          Iya ga apa-apa ko ay tenang aja

-be , pulang sekarang yu. Suasananya udah ga enak nih
(sms vany)
Iya iya siaapp
Send…

*****
Blues.
“gimana van?” Tanya dina
“ntar ya dibahanya masih stress nih” jawab vany dengan wajah memprihatinkan
“oke-oke sabar yaaa “ walau sepertinya kecewa
“be, pulang nyoo” ajak vany padaku
“iya ayo” jawabku setuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar